Selasa, 28 Juli 2009

baru bikin udah sedih huhu :(

gimana sih rasanya punya saudara yang kita sayangi mengalami kanker?
pasti sedih bangeeeet kan?
itulah perasaan gue sekarang.
adiknya eyang gue kena kanker payudara .
beliau biasa dipanggil nin(panggilan nenek utk orang sunda).
meskipun gue jarang ketemu sama nin , tapi gue tetep punya perasaan yang mendalam.
nin tinggal di Bandung tepatnya kalo kita lewat tol pasteur belok kiri ajja.
di komplek dosen Unpar. paling engga gue sekeluarga ke sana setahun sekali. yah biasanya sih pas lebaran. kumpul-kumpul gitu.
sebenernya gue juga gga tau awal mula nin bisa kanker, tapi gue yakin pasti kalo ada perasaan sakit ditahan dan ggga bilang-bilang. itulah jeleknya nin . Terus kalo nin sakit beliau gga mau di jenguk (aneh ya?)
makanya..... sebelumnya, kita-kita gga tau kalo ternyata nin tuh kena kanker. dan pasti kita-kita tuh shock ngedengernya.(jadi sedih huhu)
terus sekarang nin dirawat di RS. Santosa Bandung.
temen-temen semua minta doanya yaa!
semoga nin gue diringankan sakitnya.

teringat sebuah lagu : jangan menyerah... jangan menyerah..
jangan menyerah by: d'massiv

3 komentar:

  1. dhani turut berduka yah dhan.. semoga ninnya dhani bisa cepet sembuh amin :D

    eh gw link yah blognya :)

    BalasHapus
  2. iyah rinaaaa :)
    nuhunn..
    apaan tuh link?
    gue blm ngerti..
    hehe :D

    BalasHapus
  3. my mom got it, and she still need time to recover

    BalasHapus